Polresta Cirebon Salurkan  Paket Sembako Ke 6 Desa
E satu.com  (Cirebon) - Jajaran Kepolisian Resor Kota (polresta) Cirebon kembali menyalurkan ratusan bantuan berupa sembako ke enam Desa di Kabuoaten Cirebon,  Senin (27/04/2020). bantuan yang diberikan kali ini merupakan bantuan untuk mengatisipasi banyaknya warga yang belum menerima bantuan dari Pemerintah propinsi Jawa Barat dan Kabupaten Cirebon.

Polresta Cirebon Salurkan  Paket Sembako Ke 6 Desa Bantuan yang diberikan untuk masyarakat yang terdampak wabah Virus Covid 19 ini disalurkan serentak di enam Desa yang dipimpin langsung Kapolresta Cirebon KOMBES Pol M. Syahduddi, S.I.K., M. Si., didampingi Wakapolresta Cirebon AKBP Arif Budiman, S.I.K., MH., diikuti PJU, Kapolsek masing-masing Wilayah, Perwira Staf dan anggota Polresta Cirebon.
" ini merupakan bentuk antisipasi dari polresta cirebon untuk warga yang belum mendapat bantuan sosial baik dari pemerintah propinsi ataupun kabupaten Cirebon " jelasnya

Dikatakan Kapolresta, Bantuain ini merupakan hasih sumbang sih dari anggota Polresta Cirebon dan juga Dinas dari masyarakat yang membantu kegiatan kemanusian ini.

Polresta Cirebon Salurkan  Paket Sembako Ke 6 Desa " ini dari anggota kami yang menyisihkan Sbagian penghasilannya untuk membantu sesama, selain itu ada sumbangsih dari para donatur yang memberikan bantuan kepada kami untuk disalurkan " katanya

Dalam kegiatan ini Polresta Cirebon memberikan bantuan sebanyak 200 paket sembako dan makanan jadi yang disebar di 6 Desa secara serentak. ( Red)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top