Polres Majalengka Terima Kunjungan Tim Itwasda Polda Jabar Dalam Rangka Wasrik Tahap II Aspek Pelaksanaan dan PengendalianE satu.com (Majalengka) -  Itwasda Polda Jabar melaksanakan Wasrik tahap II Tahun 2020 di Aula Sindangkasih Polres Majalengka, tim Wasrik Itwasda Polda Jabar dipimpin oleh KOMBES Pol Wahyu Wim Hardzianto,S.H,S.I.K, S.Hum dan didampingi oleh Kompol L. Napitipulu S.H., Kompol Adang Supena S.H., Kompol Yoyok Trimulyo, Kompol Napoleon, Kompol Teti Heryati S.Pd., AKP Iswanti SH., Penata Hery Heryadi dan Brigadir Heri Suheri, Jumat (28/8/2020).

Kunjungan Tim Wasrik Itwasda Polda Jabar disambut Baik Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso bersama Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari,S.H, Para Pejabat Utama Polres Majalengka, Kapolsek, Kasi, dan Perwira Stap Polres Majalengka.

Kegiatan Wasrik tersebut dipusatkan pada Pelaksanaan terhadap kinerja satker jajaran, Pelaksanaan progiat yang dicapai dan realisasi penggunaan anggaran satuan kerja tahun 2020, serta perwabkeu dan dokumen pengadaan barang/jasa pemerintah yang belum dilakukan wasrik pada tahun 2019.

Polres Majalengka Terima Kunjungan Tim Itwasda Polda Jabar Dalam Rangka Wasrik Tahap II Aspek Pelaksanaan dan PengendalianSasaran kegiatan wasrik lainnya yaitu mengenai pemeliharaan kemampuan dan penggunaan kekuatan satker, Pelaksanaan tugas pokok dan fungsi satker, Pelaksanaan perwabku pada pengadaan barang atau jasa dan PNBP tahun 2020 serta hasil wasrik internal Itwasum Polri dan eksternal BPK RI terhadap pelaksanaan kegiatan dan anggaran yang bersumber dari dipa dan non dipa.

Pada Pelaksanaan Wasrik Tahap II di Polres Majalengka melaksanakan anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan dan pencegahan virus corona, yakni melaksanakan physical distancing, gunakan masker dan cuci tangan sebelum dan sesudah Pelaksanaan Wasrik.(red)

Post A Comment:

0 comments: