BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
Berharap Bertemu AHY Warga Cirebon Bersepeda Menuju Jakarta
E satu.com  ( Cirebon) - Dalam rangka memperingati HUT ke-19 Demokrat, salah seorang  simpatisan partai Demokrat Rifki akan melakukan perjalanan  dengan menggunakan sepeda ontel menuju Jakarta dengan waktu tempuh  selama 4 hari  Rifki berencana untuk menemui Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

Pelepasan yang dilakukan oleh Sri Budiharjo,  anggota DPRD Provinsi Jabar didampingi Ketua Sahabat Demokrat,  Sukma, di depan halaman Balai kota Cirebon .

Berharap Bertemu AHY Warga Cirebon Bersepeda Menuju JakartaDalam perjalananya nanti Rifki akan menyebarkan 5. 000 tabloid yang berisi terkait dengan kegiatan AHY.

“Saya sangat suka dan ngefans kepada mas AHY sehingga menempuh perjalanan ini. Kemudian saya juga akan memastikan masuk Partai Demokrat di depan mas AHY,” ungkap Rifki sebelum acara pemberangkatan.

Berharap Bertemu AHY Warga Cirebon Bersepeda Menuju Jakarta
Rifki menambahkan dia akan menemui berbagai lapisan masyarakat untuk memperkenalkan program AHY. Dia sengaja mengumpulkan informasi seputar kegiatan AHY untuk disampaikan ke masyarakat. (pgh)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top