BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
E satu.com (Majalengka) - Kodim 0617/Majalengka, memperbaiki dua rumah tidak layak huni milik Mariah (65), warga kurang mampu di Desa Wado Wetan, Kecamatan Bantarujeg dan Maya (70) penduduk Desa Nunuk, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT ke-75 TNI tahun 2020 itu, dibuka langsung Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf Andik Siswanto, dengan melakukan peletakan batu pertama dilokasi pembangunan di Desa Wado Wetan, Kecamatan Bantarujeg, Majalengka, Rabu (23/9/2020).

Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf Andik Siswanto mengatakan, pembangunan rutilahu milik dua janda tua tersebut, bagian dari upaya TNI membantu warga tidak mampu dan sekaligus menggalakkan gotong royong ditengah-tengah masyarakat serta juga sebagai wujud kemanunggalan TNI dan rakyat dalam membangun daerah.
"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak. Khususnya, Baznas Kabupaten Majalengka, Jabar Bergerak  dan National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Majalengka yang telah bekerjasama dengan TNI menyukseskan kegiatan ini," Ungkap Dandim.

Sementara, penerima manfaat Mariah mengaku sangat senang dan mengucapkan terimakasih kepada Dandim dan jajarannya, karena telah berupaya mencari solusi dengan membangun kembali rumah reot miliknya.
"Alhamdulillah dan terimakasih kepada semua pihak terutama Bapak Dandim, semoga bantuan ini dibalas oleh Allah SWT,” sebut Mariah.

Sementara itu, dalam kegiatan tersebut, Dandim juga sekaligus memberikan paket sembako kepada warga sekitar yang terdampak Covid-19 di Desa Wado Wetan, Kecamatan Bantarujeg, Majalengka. (pgh)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top