E satu.com (Indramayu) - 
Baru saja Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Indramayu menetapkan empat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2020-2025, rencana pengundian nomor urut paslon akan di selenggarakan besok di gedung PGRI, masing-masing calon yang dinyatakan lolos memiliki visi misi, untuk menarik simpati masyarakat.

Toto sucartono usai menghadiri penyerahan surat keputusan penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati jalur independen, ketika di konfirmasi di sekertariat pemenangan Toto-Deis mengungkapkan, pada kampanye nanti kami beserta relawan akan bekerja secara maksimal lagi, karenan sebelumnya kami sudah melakukan sosialisasi dan mendapat apresiasi dari masyarakat. Menurut kami memilih pemimpin harus memiliki rekam jejak yang mempunyai pengalaman memimpin ribuan orang dan menghimbau kepada masyarakat kalau asal suka saja tidak cukup, tapi bagaimana seorang leader atau pemimpin memiliki terobosan-terobosan selama memimpin serta mengetahui bagaimana data yang telah diproses dan perkembangannya. jika orang yang dipilih tidak memiliki pengalaman memimpin akan berdampak kurang baik bagi rakyat yang dipimpinnya." terangnya

Selain itu, seorang pemimpin harus memiliki jaringan yang luas. Sebab untuk membangun Indramayu, Peran pemerintah selain meningkatkan pelayanan juga di tuntut bisa membangun jaringan.

"Di Indramayu ada dua juta orang yang akan dipimpin, kalau belum pernah memimpin mau mimpin, bahaya ini. Jadi masyarakat itu harus hati-hati, rekam jejak itu bagaimana, kalau orang tidak pernah memimpin suruh mimpin leadershipnya pasti tidak ada, jangan berharap perubahan yang signifikan di Indramayu" tegasnya.

Jelas bagaimana sekarang pengelolaan BUMD selama ini yang seharusnya memberikan kontribusi Pendapatan Asli Daerah, bukan malah untung justru minus. Dan pengelolaan BUMDes saya yakin 95% tidak benar pengelolaannya, maka kami bertekad untuk mengkaji agar pengelolaan BUMD maupun BUMDes tersusun untuk meningkatkan PAD dan kesejahteraan rakyat juga meminimalisir tingkat pengangguran melalui pengelolaan BUMDes" Tutupnya.(iwan)

Post A Comment:

0 comments: