BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
E satu.com (Kota Cirebon) - Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 75 tingkat Kota Cirebon, Kodim 0614/Kota Cirebon menyelenggarakan Ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan Kesenden Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon. 02/10/20

Upacara Ziarah diikuti 75 personil terdiri dari perwakilan Perwira, Bintara dan Tamtama dari Kodim 0614/Kota Cirebon, Denpom III/3 Cirebon, Lanal Cirebon, Arhanud 14 dan Lanud Sukani beserta Persit Kartika Chandra Kirana, Jala Senastri dan PIA Ardya Garini.

Bertindak sebagai Irup Danrem 063/SGJ
Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga Kesumawide, S.A.P. sedangkan Komandan Upacara Kapten Inf Toto Danramil 1402/Cirebon Selatan dan Kapten Inf Rosidi Pasipers Kodim 0614/Kota Cirebon sebagai Perwira Upacara.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 063/SGJ Dandim 0614/Kota Cirebon, Dandenpom lll/3 Cirebon, Danyon Arhanud 14/PWK, Danlanal Cirebon dan Kadislog Lanud  Sukani


Rangkaian kegiatan diawali dengan penghormatan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga, penghormatan kepada arwah Pahlawan dan diakhiri dengan tabur bunga.(pgh).
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top