E satu.com  (Indramayu)
- Semakin yakin dengan kemenangan di Pilkada Indramayu, calon bupati dan wakil bupati nomor urut 4 Nina - Lucky mendapat dukungan dari tokoh agama.

Calon bupati dan wakil bupati indramayu yang didukung oleh 4 partai besar PDI Perjuangan, Partai Gerindra, Partai Nasdem dan Partai Perindo yaitu Nina Agustina dan Lucky Hakim.

Kali ini, paslon Nicky mendapatkan dukungan dari keluarga besar Ustadz Imron Rosyadi, yang merupakan tokoh agama Desa Bulak, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu.

"Saya mendukung Nina Agustina pada pilkada Indramayu nanti adalah karena saya melihat ketulusan beliau berniat ingin memajukan kampung halaman orang tuanya, dan saya percaya Nina Aguatina bisa memajukan dan memakmurkan rakyat indramayu," ujar H. Imron Rosyadi di kediamannya di Desa Bulak, Sabtu (10/10/2020)

Dengan didampingi keluarga dan relawan Nina-Lucky wilayah Kecamatan Jatibarang, H. Imron Rosyadi selain menyatakan dukungan kepada paslon Nina - Lucky.

Ia juga berharap mendapat pemimpin yang menjadikan Indramayu maju.

"Kalau ingin mendapatkan pemimpin yang bikin Indramayu maju mari pilih dan dukung Nina - Lucky, semoga bu Nina diberikan kemudahan dan kekuatan untuk menjadi pemimpin Indramayu, dan sukses membawa Indramayu menjadi lebih maju dan bermartabat," tandasnya.

Setelah mendapatkan dukungan dari tokoh agama Desa Bulak tersebut, Nina Agustina merasa optimis bisa memenangkan Pilkada Indramayu.

"Alhamdulillah, dukungan dari masyarakat makin meningkat kepada kami Nina - Lucky, ini makin meningkatkan optimisme kami untuk memenangkan Pilkada Indramayu Desember 2020 nanti," kata Nina.

Dia menegaskan dengan semakin meningkatnya dukungan kepada pasangan Nina - Lucky menunjukan bahwa memang masyarakat Indramayu benar-benar menginginkan perubahan.

"Indramayu membutuhkan pemimpin bukan penguasa," tandasnya.(iwan/wn)

Post A Comment:

0 comments: