AKB

E satu.com ( Majalengka)
- Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso menghadiri dan mendampingi Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi dalam giat zoom meeting dengan Muspika,  Kepala Desa/Kelurahan, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan Gugus Tugas penanganan Covid 19 Kabupaten Majalengka. 

Senin (23/11/2020) pukul 09.00 wib Kegiatan zoom meeting tersebut dihadiri oleh Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, Sekda Kabupaten Majalengka H. Eman Suherman, Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, Dandim 0617 Majalengka Letkol Inf. Andik Siswanto, Ketua MUI K.H Anwar Sulaiman, Ketua Pelaksana BPBD Agus Permana, Ketua FKUB Drs. H. Asep Sahidin, dan Kadinkes Majalengka H. Alimudin. 

Dalam giat zoom meeting tersebut membahas penanganan pasien Covid 19, dimana untuk pasien akan melalukan karantina mandiri dan diawasi oleh Puskesmas dan Pemerintah desa setempat. Dan juga terkait perkembangan kasus Covid-19 di Kabupaten Majalengka dan pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Mikro,  Pelaksanaan zoom meeting berjalan dengan aman dan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.(pgh)

Post A Comment:

0 comments: