AKB

E satu.com (Cirebon)
- Danyon C Pelopor yang diwakili komandan kompi 1 batalyon C pelopor mengatakan bahwa, "Apel gelar ini bertujuan untuk mengecek kesiapsiagaan personel Brimob Jabar, sarana dan juga kendaraan yang akan dipakai pada saat pelaksanaan pengamanan Pilkada tahun 2020 ditengah pandemi Covid-19 yang sedang melanda di Negara kita".

Selain melaksanakan apel gelar, Brimob Polda Jabar Batalyon C pelopor menggelar sarana dan prasarana yang bertujuan untuk melakukan pengecekan personel, kendaraan serta sarana yang siap digunakan pada saat pengamanan Pilkada tahun 2020 mendatang.

"Kita sebagai anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri) tidak boleh lengah terhadap segala gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang sewaktu - waktu bisa saja terjadi, kita harus selalu siap siaga juga meningkatkan kewaspadaan dan mempersiapkan diri apabila sewaktu - waktu Negara membutuhkan kehadiran kita, kita harus siap diberangkatkan", Ungkap Asep Saepudin.

Dalam isi arahan yang dibacakan oleh Komandan kompi 1 Iptu Diding Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., juga menyatakan, "Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri serta wujud dari Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat Jawa Barat".

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jawa Barat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar tetap aman dan kondusif″, ujar Kombes Pol. Asep.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: