AKB

E satu.com (Cirebon)
-  Brimob juga menegaskan bahwa “Ini adalah suatu misi dimana kami bersentuhan langsung dengan warga dan generasi muda dalam rangka membantu mendidik,serta mengingatkan anak anak tentang berbagai aspek pelajaran pendidikan..

Seperti yang dilakukan oleh Briptu Rahmat disela tugasnya melihat ada anak anak berkumpul di halaman rumah menyempatkan diri mampir memberi arahan dan mengedukasi terbatas tentang pelajaran pendidikan dalam berbagai ilmu,mengingat sudah lamanya sekolah di tutup dan hanya tugas yang diberikan gurunya tidak menutup kemungkinan anak anak lupa akan pelajaran yang paling sederhana,seperti doa sehari hari,tingkah laku dan perilaku terhadap orang tua maupun orang yang lebih tua.

Pada era Adaptasi Kebiasaan Baru ini serta sebagai bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar untuk anak Indonesia, anggota Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jabar memberikan program yang bertajuk “Brimob Ramah Anak Indonesia (BRAIN)”. Program ini dibentuk untuk Membantu mengedukasi anak anak di saat pandemi covid_19 ini.

Masa pandemi Covid-19 yang tak kunjung berakhir, juga sekolah yang masih menerapkan belajar di rumah,menjadi hal yang di perlu diperhatikan saat ini.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan program ini diluncurkan dengan tujuan untuk membantu Pemerintah dalam kemajuan pendidikan di tengah pandemi. bertemakan “Cerdaskan Kehidupan Bangsa Jaga Kondusifitas Pendidikan”.

“apalagi ditengah pandemi Covid-19 yang berkepanjangan serta mengingat masih banyaknya orang tua yang sibuk bekerja dan secara tidak langsung tidak memberikan pelajaran kepada anak anaknya di masa pandemi ini.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan, “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: