BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Bripka Suwanto melaksanakan pembagian masker kepada Masyarakat yang  tidak menggunakan masker di desa Winong Kecamatan Gempol Kabupaten Cirebon, Selasa (29/12/2020)

Sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Membagikan masker gratis kepada masyarakat  pada saat membagikan masker kami juga berikan edukasi atau pemahaman kepada Masyarakat tentang kewajiban penggunaan masker. Para warga harus tetap menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah. 

“Kita juga sosialisasi kepada masyarakat tentang langkah-langkah pencegahan penyebaran Covid-19. Tujuannya mereka paham dan bisa berupaya mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19,” jelasnya.


kegiatan ini juga untuk mengedukasi warga pentingnya mengenakan masker. Sehingga kegiatan ini juga diharapkan dapat membuka kesadaran warga agar disiplin memakai masker serta protokol kesehatan lainnya.

Sementara itu Kombes Pol. Asep Saepudin S.IK mengatakan kepada anggota nya saat apel gabungan untuk kembali mengingatkan kepada masyarakat agar jangan lupa memakai masker saat berada di luar. Menggunakan masker bukan hanya penting untuk diri sendiri, melainkan juga untuk orang lain di sekitarnya.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top