AKB

E sa
tu.com  (Majalengka) – Kepala Kepolisian Resor Majalengka AKBP Syamsul Huda, S.H., S.I.K., M.Si. memimpin apel pagi untuk pertama kalinya saat menjabat Kapolres Majalengka di lapangan apel Mapolres Majalengka , Senin (11/1/2021). Apel tersebut diikuti oleh Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, personel polres dan PNS Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda dalam amanat apel menyampaikan bahwa apel pagi ini merupakan apel pagi pertama kali sebagai Kapolres Majalengka.

Dalam amanat, Kapolres menyampaikan kepada para perwira agar selalu memantau dan mengawasi kegiatan yang dilaksanakan anggota untuk memperbaiki sistem. Tujuannya agar kedepan ada peningkatan pelaksanaan tugas bisa berjalan lebih baik.

Lebih lanjut disampaikan, terkaitan dengan pelaksanaan tugas ada beberapa hal yang perlu mendapatkan perhatian yaitu tentang dinamika perkembangan Covid-19 sampai pada saat ini serta dinamika cuaca yang dapat berpotensi terjadi bencana alam agar selalu menerapkan protokol kesehatan dan selalu tanggap bencana. 

“Oleh sebab itu mari bersama-sama melaksanakan tugas dengan baik untuk menjamin keamanan wilayah sehingga mendukung perbaikan iklim investasi khususnya di wilayah Kabupaten Majalengka. Serta dalam menghadapi dinamika Covid-19 ini kita agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan dan agar selalu siap siaga dalam menghadapi cuaca ekstrem yang berpotensi menimbulkan bencana alam,” ucapnya.

Kapolres juga menyampaikan, bahwa saat ini arus informasi berjalan cukup cepat. Saya harapkan rekan-rekan bisa mengikuti perkembangan tersebut dengan belajar dan aktif update informasi. Jangan sampai masyarakat tahu informasi yang berkembang sedangkan kita anggota kepolisian malah tidak tahu.
“Oleh sebab itu, mari sama-sama belajar sehingga tantangan tugas yang dinamis tersebut dapat kita lakukan dan kita tunaikan dengan baik. Terakhir anggota harus selalu menjaga kesehatan dan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas,” ucap kapolres.

Kapolres juga menambahkan kepada seluruh personel yang menggunakan media sosial agar digunakan secara bijak dan digunakan untuk hal hal positif dan sebagai anggota Polri agar selalu menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.(pgh)

Post A Comment:

0 comments: