E satu.com (Cirebon)
- Belum genap seminggu menjabat sebagai Kapolres Cirebon Kota yang baru, AKBP Imron Ermawan segera melaksanakan komunikasi dengan berbagai pimpinan instansi terkait salah satunya melaksanakan silahturahmi ke Kodim 0614/Kota Cirebon, Jalan Pemuda Kota Cirebon, Senin ( 11/01/2021).

Setibanya di Makodim, Kapolres Cirebon Kota yang didampingi oleh Kabagops, Kasatsabhara dan Kasatlantas disambut oleh Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Herry Indriyanto bersama Kasdim, Pasi serta Danramil jajaran untuk selanjutnya menuju ke ruang transit Makodim.

Setelah mendengarkan ucapan selamat datang dari Dandim, Kapolres Cirebon Kota membuka silahturahmi dengan memperkenalkan diri sebagai pejabat baru dan menjelaskan Kodim 0614/Kota Cirebon merupakan institusi yang pertama dikunjungi setelah menjabat sebagai Kapolres Cirebon Kota tepatnya pada 7 Januari 2021.
Lebih lanjut Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan serta mohon dukungan dan kerja sama dari Dandim 0614/Kota Cirebon beserta seluruh anggota dalam menjalankan tugas  sebagai Kapolres Cirebon Kota.

"Kami siap melanjutkan dan memantapkan sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah Kota Cirebon", tegas Kapolres.

Dandim 0614/Kota Cirebon menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas kunjungan yang dilakukan oleh Kapolres Cirebon Kota beserta jajaran dan memberikan gambaran singkat tentang kondisi satuan Kodim 0614/Kota Cirebon.
Lebih lanjut Dandim mengungkapkan permasalahan kedepan yang memerlukan kerja bersama instansi terkait dan dukungan dari masyarakat adalah penanganan Covid-19 dimana jumlah kasus  terkonfirmasi positif di Kota Cirebon cukup tinggi.
"Semoga sinergitas yang sudah terbangun selama ini melalui berbagai kegiatan dalam rangka menciptakan kondusifitas wilayah tetap terjaga dan harmonis" pungkas Dandim.

Mengakhiri kegiatan kunjungan di Makodim 0614/Kota Cirebon, Kapolres  bersama Dandim dan jajaran melaksanakan poto bersama di depan Makodim. (pgh)

Post A Comment:

0 comments: