BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Desa Winong kecamatan Gempol dalam rangka percepatan penanganan Virus Covid-19 anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob polda jabar Aipda Putut Sihono Melaksanakan Kegiatan Sambang kerumah warga Himbauan dan mengedukasi tentang Protokol kesehatan Pencegahan Covid 19 Kepada Masyarakat yang sedang berkumpul dan tidak menggunakan masker. Sebagai bentuk upaya yang Dilakukan Untuk Mencegah Penyebaran Covid 19 yang berada di wilayah Kabupaten Cirebon.

Efek dari pandemi COVID-19 membuat banyak usaha tutup untuk mencegah adanya penularan infeksi di lingkungan kerja, termasuk di antara karyawannya. Akan tetapi, tidak sedikit pula yang tetap membuka lahan bisnisnya. Namun, tetap harus ada prosedur yang perlu diperhatikan dan dilakukan untuk atasi infeksi COVID-19 tersebut di tempat usaha. Anggota kompi 4 Batalyon C Pelopor Aipda Putut Sihono saat Melaksanakan sambang dan patroli di rumah rumah warga yang berada di desa Winong kabupaten Cirebon, Selasa (26/1/2021).

Himbauan Pencegahan Penularan covid 19 dan juga pesan-pesan Kamtibmas tetap disampaikan kepada Masyarakat dan juga pesan agar bersama-sama menjaga lingkungan dari tindakan Kejahatan di lingkungan masing-masing karena hal ini Sangat Penting dilakukan oleh Anggota Brimob Kompi 4 Batalyon C Pelopor demi Mencegah Adanya Tindakan Kriminal dari orang-orang yang memanfaatkan situasi saat pandemi serta  Memutus Rantai penyebaran Covid 19.  Disamping itu Terkait Tentang penerapan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yaitu Melaksanakan Tatanan  Kehidupan Baru Disaat Pandemi Covid 19 yang mana tidak pernah dilakukan sebelum pandemi ini, Pemerintah Telah melonggarkan Kegiatan Aktifitas masyarakat Diluar rumah Tetapi Dengan Tetap mengikuti Intruksi Protokol kesehatan Seperti Agar selalu menggunakan masker bila keluar rumah, Physical Distancing dan selalu jaga kesehatan. 

Komandan Satuan Brimob Polda jabar Kombes Pol.Asep Saepudin SIK.Melalui Danki Kompi 4 Yon C pelopor Iptu Taryat Dalam arahan Apel gabungan "Diharapkan masing-masing anggota berperan aktif selalu menghimbau, mengingatkan serta  melaksanakan pesan-pesan Kamtibmas Serta membantu pemerintah dalam upaya Pencegahan Penularan covid 19 Kepada Masyarakat, juga menjalankan protokol kesehatan" Tegasnya.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top