BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
E satu.com ( Cirebon) -  Sebagai bentuk kepedulian sosial Grage Group menyalurkan bantuan untuk warga terdampak bencana angin puting beliung yang terjadi di Desa Slangit, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon yang terjadi pada  hari sabtu ( 2 Januari 2021) sore. 

Bantuan yang disalurkan berupa  beras sebanyak 100  kantong masing-masing  berisi 5 kilogram dan 100 karton mie instan, yang diserahkan di lokasi Posko Penanggulangan Bencana Angin Puting Beliung Desa Slangit Kecamatan Klangenan Kabupaten Cirebon.

Bantuan berupa sembako secara simbolik diterima langsung oleh Kuwu Desa Slangit Bpk. Sura Maulana pada hari Sabtu 9 Januari 2021 untuk disalurkan kepada korban bencana.

Coorporate Secretary Grage Group Ratu Sukmayan didampingi para GM dari unit usaha yang berada di wilayah Cirebon mengatakan " Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat  yang disalurkan melalui  Corporate Social Responsibility (CSR) dari seluruh unit bisnis Grage Group yang berada di Wilayah Cirebon  dan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Grage Group mencoba selalu hadir untuk memberikan kepeduliannya terhadap masyarakat maupun lingkungan sekitarnya" jelasnya

Saat ini Grage Group hadir di tengah bencana angin puting beliung di Desa Slangit untuk memberikan bantuan dengan harapan melalui penyaluran bantuan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban saudara - saudara yang terdampak musibah ini.
Bagi warga yang terdampak, Grage Group juga berharap agar semoga selalu diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi musibah ini serta dapat segera bangkit untuk membangun warga dan desanya kembali.
Sementara itu, Kuwu Desa Slangit, Sura Maulana yang secara langsung menerima bantuan mengucapkan banyak terima kasih atas perhatiaan dari Grage Group.

"Kami mengucapkan Terima kasih kepada Grage Group yang memberikan bantuan kepada masyarakat desa selangit, semoga apa yang diberikan mendapat balasan dari Allah SWT," katanya.

Dia juga mengungkapkan, bantuan bantuan yang diberikan oleh Grage Group sangat membantu untuk mengurangi beban masyarakat dan ini adalah bentuk nyata kepedulian terhadap sesama.

"Sekali lagi terima kasih, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami semua," Pungkasnya ( Pgh)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top