AKB

E satu.com (Cirebon)
- ajaran Polsek Arjawinangun gelar kegiatan syukuran dan doa bersama dalam rangka kenaikan pangkat dan pelepasan 2 personil yang purna bakti, jum’at ( 8/1/2021 ) bertempat diAula Mapolsek Arjawinangun Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para mitra kerja polsek Arjawinangun, Camat Arjawinangun Drs. H. Sutismo, Danramil 2019 Arjawinangun Kapten Arh. Edy Hartono serta tamu undangan lainnya dengan tetap mengedepankan dan memperhatikan penerapan kedisiplinan protokol kesehatan covid-19.

Kapolsek Arjawinangun Kompol Raden Nana Ruhiyana dalam wawancaranya dengan Wartawan E satu.com, mengatakan bahwa selain melepas 2 personil yang purna bakti, Alhamdulillah ada 4 personil polsek Arjawinangun dan termasuk diri saya yang dapat penghargaan naik pangkat, tuturnya.

 Alhamdulillah, syukur Alhamdulillah kepada Yang Maha Kuasa karena apa yang kita raih saat ini baik pangkat ataupun jabatan adalah karunia dari Allah SWT, kalau kita bicara syariat, kita hanya bisa berusaha dan berupaya tetapi hakekatnya adalah tetap di Allah SWT dan kita sebagai umatnya harus sadar bahwa semua apa yang diberikan oleh Allah SWT termasuk rezeki adalah titipan ” tegasnya.
"Ujarnya Kapolsek Arjawinangun Kompol Raden Nana Ruhiyana, tidak hanya pangkat atau jabatan saja, kehidupan, materi dan napas kita dari Allah SWT, jadi kita harus bersyukur, semua yang kita punya termasuk pangkat atau jabatan yang kita sandang adalah anugrah dan amanat, mudah mudahan barokah untuk kita semua termasuk untuk diri saya pribadi yang memiliki moto hidup dan bekerja adalah untuk ibadah, ucapnya.

InSya Allah kedepan saya sebagai Kapolsek Arjawinangun dan seluruh personil yang bekerja dilingkungan wilayah polsek Arjawinangun akan melaksanakan kegiatan kegiatan yang sudah ditugaskan oleh pimpinan dan InSya Allah akan kami laksanakan sebaik baiknya dan menjadi semangat kami kedepannya, katanya.

” Perlu diketahui yang naik pangkat dipolsek Arjawinangun bukan hanya saya saja tetapi ada anggota yang lain sebanyak 4 orang yang naik pangkat ” kami semua yang bekerja dilingkungan wilayah polsek Arjawinangun semata mata untuk ibadah dan karena Allah SWT dan InSya Allah, saya beserta personil anggota yang lainnya akan menjadikan masyarakat dilingkungan wilayah Kecamatan Arjawinangun nyaman, aman dan tentram serta damai ” tandas Kompol Raden Nana Ruhiyana.

Kenaikan pangkat yang kita raih tidak datang begitu saja namun atas perjuangan dengan jerih payah, doa dan dukungan dari keluarga, mudah mudahan ini menjadi motivasi kita untuk meningkatkan semangat kerja, dedikasi dan pengabdian dalam bertugas, pintanya.
Kepada Media E satu.com, terima kasih kepada tamu undangan yang telah hadir baik kepada para mitra kerja polsek Arjawinangun, jajaran TNI dalam hal ini Koramil 2019 Arjawinangun, Muspika Kecamatan Arjawinangun dan lainnya ” terima kasih atas dukungannya yang sangat luar biasa, semoga kedepan kebersamaan, sinergitas dan silaturahmi kita bisa tetap terjalin, bisa lebih erat dan lebih baik lagi, ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada 2 personil polsek Arjawinangun yang purna bakti, terima kasih atas pengabdiannya selama ini telah membantu dan mendampingi saya dalam menjalankan tugas negara yang sangat kita cintai, apabila ada salah dan kekurangan, saya sebagai Kapolsek Arjawinangun mohon maaf yang sebesar besarnya ” tutup Kapolsek Arjawinangun Kompol Raden Nana Ruhiyana.

Sementara itu Camat Arjawinangun Kabupaten Cirebon Drs. H. Sutismo mengucapkan selamat kepada Kapolsek Arjawinangun dan 4 personil polsek Arjawinangun yang mendapat penghargaan kenaikan pangkat dan tidak lupa pula saya sebagai Camat Arjawinangun ucapkan terima kasih pada 2 personil polsek Arjawinangun yang purna bakti, yang telah mengabdi menjalankan tugas dan kewajibannya dilingkungan wilayah Kecamatan Arjawinangun, semoga baik dan sehat selalu ” saya berharap jalinan silaturahmi, kebersamaan dan sinergitas antara polsek Arjawinangun dengan stakeholder yang ada dilingkungan wilayah Kecamatan Arjawinangun tetap terjaga didalam membangun bangsa dan membantu masyarakat ” pungkasnya.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: