E satu.com (Cirebon)
- Laskar merah putih (LMP), Mac Beber mengelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan masker kepada pengendara motor dan mobil yang melintas di Jalan Beber pertigaan Durujaya Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon, Sabtu (23/1/2021).

Ketua Mac LMP Beber kegiatan, Wira, beralasan kurangnya pengendara motor maupun mobil yang menggunakan masker membuat Laskar merah putih (LMP) Mac Beber yang dipimpinnya itu bergerak untuk ikut berpartisipasi bagi-bagi masker.

“Terlebih lagi, masker menjadi salah satu barang yang banyak dicari di tengah mewabahnya virus Corona atau Covid-19 seperti saat ini,” paparnya.
Kegiatan tersebut di samping didampingi Muspika,polsek, dan para anggota ikut berpartisipasi pula Koramil yang kebetulan berkantor tepat di daerah itu.  “Kami disini hanya mendampingi saja. Yang punya kegiatan mah, memang Mac LMP Beber. Disini, kami hanya menertibkan,” papar Muspika, 

“Saya mengadakan pembagian masker gratis mengikuti aturan pemerintah yang mewajibkan memakai masker ketika keluar rumah,” kata wira. Dan, untuk kegiatan bakti sosial tersebut, Mac LMP Beber sudah mendapat konfirmasi dari pihak Muspika.(uki)

Post A Comment:

0 comments: