E satu.com (Cirebon)
- Pembangunan mushola al hidayah yang hampir rampung di blok karang mulya kelurahan pasalakan kecamatan sumber kabupaten cirebon. Rencana yang awalnya hanya membuat pondasi nya saja di karenanakan terkumpul dana kisaran kurang lebih Rp. 6 juta untuk pembangunan mushola al hidayah alhamdulillah sejak di mulai pekerjaan di mulai tanggal 05 september 2020 hingga saat ini tanggal 10 januari 2021 pembangunan mushola al hidayah di blok karang mulya sudah mencapai 75%.

Menurut nur jana sebagai ketua panitia pelaksana pembangunan mushola ketika di temui salah satu awak media menuturkan " kami selaku panitia pembangunan mushola al hidayah merasa bersyukur dan terima kasih banyak kepada para donatur yang sudah ikut berpartisipasi dalam segala hal pekerjaan  pembangunan mushola al hidayah di blok karang mulya pasalakan ini, awalnya kami sebagai panitia pembangunan mushola al hidayah yang berniat hanya membuat pondasi saja ternyata dengan waktu yang sangat singkat ini pembangunan mushola al hidayah ini sudah hampir rampung dan alhamdulillah nya lagi, mushola al hidayah sudah dapat di pakai kegiatan sholat berjama'ah oleh warga sekitar blok karang mulya. 
Kami seluruh panita pun mengucapkan terima kasih yang sebesar besar nya khususnya kepada warga yang ikut membantu agar pekerjaan pembangunan mushola hidayah hingga saat ini sudah mencapai lebih daripada harapan yang kami inginkan sebagai panitia pelaksana pembangunan mushola al hidayah, bukan saja dari pembangunan mushola al hidayah yang di kerjakan balong di samping mushola pun di buat menjadi sangat indah untuk itu kami berharap kedepan nya mushola ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan dapat di gunakan sebagai mana mestinya. Dan kami juga panitia hingga saat ini masih membutuhkan uluran tangan para donatur agar pembangunan mushola ini bisa rampung 100%. Untuk itu bilamana ada donatur yang berkenan menyisihkan rejekinya bisa langsung datang ke panitia pembangunan mushola al hidayah atau dapat menghubungi no kontak ini (edi : 0852 2455 5624. Sanusi: 0852 9557 1972  ) atau no rekening BNI atas nama edi sutomo 0363071183.

Sebelumnya kami sabagai panitia pelaksana pembangunan mushola al hidayah blok karang mulya kelurahan pesalakan kecamatan sumber kabupaten cirebon mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya karena berkat seluruh warga dan para donatur pelaksanaan pembangunan ini bisa terlaksana hingga saat ini.tuturnya
 Tim media pun menemui salah satu tokoh agama di blok karang mulya kelurahan pasalakan kecamatan sumber kabupaten cirebon ustadz sanusi menyampaikan dengan adanya pembangunan mushola al hidayah ini semoga bisa bermanfaat dan membuat warga blok karang mulya khususnya agar lebih semangat lagi dalam menjalankan ibadah di rumah rumah Allah SWT dan lebih antusias lagi untuk meramaikan kegiatan di tempat tempat ibadah. Dan semoga apa yang di harapkan oleh panitia pelaksana pembangunan mushola al hidayah dapat di mudahkan segala sesuatu nya tanpa kendala apapun. Pungkasny". (Red)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top