E satu.com (Cirebon)
- Hal yang wajar bagi siapapun pasti akan mengeluhkan kondisi ruas jalan masuk - Dusun Sibacin Desa Setupatok, Kecamatan mundu, Kabupaten Cirebon. Karna kondisi Ruas jalan tersebut memang dalam kondisi rusak dan berlubang (butuh penanganan dari dinas terkait)  sepanjang ± 250×1,2 meter.
 
Terlebih jika saat musim penghujan seperti sekarang ini,tentu lebih banyak warga yang mengeluhkan jalan tersebut saat melintasinya,pasti akan terjadi genangan bak kolam ajaib,hal tersebut jika  dibiarkan tentu akan  membahayakan lantaran munculnya genangan air di titik sepanjang ruas jalan tersebut.
Hal seperti itu seringkali terjadi di berbagai tempat ketika musim penghujan. Meskipun begitu,bukan berarti hal seperti itu bisa disepelekan begitu saja atau dianggap biasa. Sebab secara prinsip,akses jalan yang layak merupakan hak bagi seluruh masyarakat.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa jalan memiliki banyak fungsi yang cukup vital,untuk berlangsungnya roda kehidupan masyarakat,hal itu patut jadi perhatian bagi semua pihak yang memiliki wewenang.(wnd/Uki)

Post A Comment:

0 comments: