BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
E satu.com (Cirebon
) - Fakta di lapangan masih di temukan beberapa masyarakat yang masih enggan mengenakan Masker di tempat umum, padahal mereka selalu membawa nya di saku celana, Anggota Brimob Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat Dpp Danton III Aiptu Jalil Siregar melaksanakan kegiatan Patroli dialogis memberikan edukasi pentingnya kesadaran mengenakan masker guna pencegahan penularan Covid 19.

Menurut Dansat Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Yuri Karsono S.IK pada saat memberikan arahan Apel Gabungan, new normal adalah perubahan perilaku untuk tetap menjalankan aktivitas normal namun ditambah menerapkan protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penularan Covid-19,  prinsip utama dari new normal itu sendiri adalah dapat menyesuaikan dengan pola hidup, Maka dari itu, Peran Brimob harus bisa merangkul Masyarakat dan berikan edukasi tersebut", terang Dansat.
"Secara sosial, kita pasti akan mengalami sesuatu bentuk new normal atau kita harus beradaptasi dengan beraktifitas, dan bekerja, dan tentunya harus mengurangi kontak fisik dengan orang lain, dan menghindari kerumunan, serta bekerja, bersekolah dari rumah, namun di tempat Pangkalan Ojek Desa Kebon Turi kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, Kamis (21/1/2021).

ini perlu juga kesadaran protokol kesehatan jika memang harus bekerja saat Pandemi Covid 19", imbuh Aiptu Jalil Siregar Pada Media E satu.com.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top