BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Cirebon, Ahmad Rifa'i SH., MH. oleh Ketua Pengadilan Negeri Cirebon, Edi Junaedi, SH., MH. berlangsung di ruang Sidang Cakra , kantor Pengadilan Negeri Cirebon, Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No.18 Kota Cirebon

Pengambilan sumpah dan pelantikan Ahmad Rifa'i SH., MH. sebagai Wakil Ketua PN Kota Cirebon , dilaksanakan dalam sebuah acara berlangsung khidmat.

Pelantikan itu turut disaksikan oleh Drs. H. Agus Mulyadi, M.Si (Sekda) , Dan ibu Hj. Affiati  (Ketua DPRD Kota Cirebon)

ia berkomitmen untuk mengedepankan asas praduga tak bersalah kepada para pencari keadilan, utamanya di Kota Cirebon
Ahmad Rifa'i mengaku, ia akan berupaya mewujudkan visi dan misi Mahkamah Agung demi terwujudnya badan peradilan yang agung.

"Saya akan terus berkoordinasi dengan Ketua Pengadilan Negeri Cirebon. Agar perkara yang kami putuskan sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku," tuturnya . (19/02/21)

Ketua PN Kota Cirebon , Edi Junaedi SH.,MH dalam arahannya mengatakan antara lain pengambilan sumpah merupakan ketentuan sebelum melaksanakan tugas. Alih tugas dalam dunia peradilan akan terus berlanjut berdasarkan kepercayaan dari Mahkamah Agung (MA).
Pihaknya berpesan kepada Ahmad Rifa'i selaku Wakil Ketua PN Kota Cirebon yang baru agar senantiasa menjaga kepercayaan dan amanah yang telah diberikan MA. Terlebih lagi, tugas wewenang sebagai Wakil Ketua PN Kota Cirebon ke depan semakin berat. (fer)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top