E satu.com (Majalengka)
-  Kepala Kepolisian Resor Majalengka AKBP Syamsul Huda memimpin apel pagi jam pimpinan di lapangan apel Mapolres Majalengka, Senin (15/02/2021).

Apel tersebut diikuti oleh Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Personel Polres dan PNS Polres Majalengka tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan di masa pandemic Covid-19 ini.

Dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan kepada seluruh anggota agar terkait dengan dinamika yang terjadi saat ini, yaitu Pucuk pimpinan Polri atas dilantiknya Kapolri yang baru Jenderal Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. tentunya akan ada penguatan dari kebijakan Kapolri yang baru, oleh karena itu seluruh personel agar bisa memahami dan mengikuti arus informasi sehingga tidak tertinggal dalam mengikuti arahan dan kebijakan pimpinan yang baru.

Selanjutnya disampaikan, Bahwa saat ini kita masih dalam masa pandemi dan diperintahkan kepada seluruh personel agar selalu menerapkan protokol kesehatan dan juga selalu mengingatkan mulai dari tingkat keluarga maupun masyarakat yang lainya. 

“Terapkan selalu prokes dalam setiap pelaksanaan tugas, karena merupakan resiko baru bagi kita bertugas berada di tengah masyarakat yang kita pun tidak tau itu ada yang terpapar atau tidak, dengan penerapan prokes yang disiplin kita akan mencegah penularan dari Covid itu sendiri.” ucapnya.

Kapolres juga menyampaikan, bahwa saat ini iklim cuaca yang masih cenderung berubah-ubah debgan curah hujan masih tinggi agar seluruh personel dapat menyerap informasi secepatnya apabila terjadi potensi kerawanan bencana alam, baik itu longsor maupun banjir. 

"Saya harapkan rekan sekalian menggunakan seluruh informasi yang ada untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat." Ungkap Kapolres.

Selalu bekerja sama dengan stakeholder terkait dalam rangka pencegahan dan penanganan dalam setiap pelaksanaan tugas, dengan kewenangan yang terbatas kita wajib memotori kegiatan tersebut dengan kerjasama dengan stakeholder terkait karna keselamatan masyarakat adalah hal yang paling utama. 

Terakhir, seluruh personel agar selalu menjaga soliditas diantara personel juga dengan stakeholder yang ada di Kabupaten Majalengka sehingga terlaksananya tugas dengan baik. 

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh Personel yang sudah melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin. Dan saya yakin semua akan jadi amal ibadah untuk kita semua. Amiin" tutup Kapolres. (pgh)

Post A Comment:

0 comments: