BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Anggota kompi 2 batalyon C pelopor BRIGADIR IDA HUSEN melaksanakan kegiatan sosialisasi social distancing di pedagang kaki lima.

dalam menghindari perkembangan Covid-19, sesungguhnya yang diperlukan adalah physical distancing atau menjaga jarak aman antarindividu dalam interaksi sosial, Sementara itu, di Indonesia menggunakan istilah social distancing," Tegasnya.

 Sesuai arahan Dansat Brimob polda jabar KOMBES POL YURI KARSONO SIK Melalui pesan Whatsapp Dansat Brimob Polda Jabar Memerintahkan kepada Danki 2 Yon C Pelopor dan di teruskan kepada Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor a.n Brigadir Ida Husen.

Dalam kegiatan ini Anggota kompi 2 memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang berdagang dan pembeli supaya menjaga jarak dan selalu memakai masker saat beraktivitas di luar rumah Brigadir Ida Husen juga menyarankan supaya sering mencuci tangan dengan sabun," Ungkapnya.

Semoga dengan kegiatan sosialisasi ini bisa mengurangi penyebaran virus Corona Covid-19 ditengah masyarakat dan semoga wabah ini bisa cepat berlalu supaya kita bisa beraktifitas seperti biasa," Pungkasnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top