E satu.com (Cirebon)
- Selamat datang Personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar yang telah melaksanakan BKO Polda Papua, Delapan bulan ditanah Papua Selamat datang kembali  Bertempat Di Mako Batalyon C Pelopor AKBP Muhammad Andri, S.si. menyambut langsung kepulangan personel Satbrimob Polda Jabar  yang telah usai melaksanakan tugas BKO Papua Satgas Pam Rah Wan 2020-2021, Jum,at (26/02/21).

Upacara penyambutan tersebut dihadiri Danyon C Pelopor,Wadanyon C Pelopor dan Jajaran Anggota Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar serta Bhayangkari Anggota yang Melaksanakan BKO Papua.

Dalam sambutannya Danyon C pelopor Satbrimob Polda Jabar Menyampaikan Selamat Datang kembali Di Mako Batalyon C Pelopor Polda Jabar dan selamat berkumpul kembali dengan keluarga dirumah maupun dengan sesama rekan kerja di kesatuan.

“kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian pimpinan kepada personil yang telah melaksanakan pengabdiannya dalam menjalankan tugas negara untuk memelihara kamtibmas di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia” Ucap  AKBP Muhammad Andri, S.si.

Selanjutnya Danyon batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Mengucapkan Terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada personel yang telah melaksanakan tugas BKO Polda Papua, Karena telah melaksanakan tugas dengan baik dan mampu menjaga nama baik polri dan Polda Jawa barat Khususnya Di tempat Penugasan.

“Saya berharap keberhasilan ini dapat di pertahankan dan terus di tingkatkan pada pelaksanaan tugas kedepan . Dan kiranya keberhasilan ini dapat di contoh oleh seluruh Personel Polda Jabar Yang nantinya Di tunjuk untuk melaksanakan Tugas BKO Di Luar wilayah Polda Jabar” Ujarnya Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar

 mengatakan bahwa personel Brimob yang disambut kedatangannya oleh Danyon C pelopor Satbrimob Polda Jabar  merupakan personel Brimob yang usai menjalankan tugas BKO Papua.

“ personel batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar yang disambut oleh Bapak Danyon C pelopor Satbrimob Polda Jabar sore tadi merupakan personel Brimob yang usai menjalankan tugas BKO Papua dalam rangka pengamanan wilayah  di Kabupaten Puncak Dan Puncak Jaya Provinsi Papua, syukur alhamdulillaah mereka dapat menjalankan amanah dengan sangat baik, dan kembali dengan sehat serta selamat sehingga bisa kembali berkumpul dengan keluarga,”Tutupnya  AKBP Muhammad Andri, S.si. Danyon C pelopor Satbrimob Polda Jabar. (wnd)

Post A Comment:

0 comments: