E satu.com (Indramayu)
- Tiga sungai di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, meluap. Imbasnya sebanyak 22 kecamatan terendam banjir. 

Petugas saat ini masih mengevakuasi korban dan mendata total rumah yang terdampak banjir.

Banyak para pengungsi yang masih membutuhkan pertolongan para relawan. Mengingat banyaknya kerugian dari musibah bencana banjir di Indramayu.

Banjir  yang melanda Indramayu, mendapat simpati semua pihak. Termasuk Iming warga Pasar Kue Cirebon menggalang Sumbangan salah satunya Melalui pesan WAG IKA SMPN3 TUPAREV CIREBON yang di posting pukul 08.10 {9/2/21)

Dalam aksi penggalangan dana ini cukup banyak masyarakat yang bersimpati memberikan bantuan sesuai dengan kerelaan dan kemampuannya.

” Aksi peduli ini murni panggilan kemanusiaan agar para korban banjir itu dapat terbantu ” ujar Iming

Bantuan yang diserahkan dalam bentuk  makanan bayi,air mineral,pakaian anak dan obat obatan ini diberikan pada hari ini Rabu (10/2/2021)  di Wilayah Kertasmaya.

Bantuan diterima oleh posko dapur umum di Kertasmaya  Indramayu yang selanjutnya akan didistribusikan langsung ke daerah terdampak.

Acara serah terima sumbangan tersebut dilakukan oleh Iming  dan di serahkan langsung pada tokoh masyarakat

"Kami mengucapkan Terima kasih atas bantuannya kepada masyarakat Kertasmaya, semoga apa yang diberikan mendapat balasan dari Allah SWT," katanya.

Semoga masyarakat yang terkena banjir di berikan ketabahan dan semoga kita semua di jauhkan dari segala bencana dan musibah." pungkas Iming (nm)

Post A Comment:

0 comments: