E satu.com (Indramayu)
- IKA SMPN 3 Tuparev Cirebon adalah Alumni SMPN 3 Tuparev Cirebon Lintas Angkatan 1961-1996, Peduli Bencana korban banjir khususnya di Kabupaten Indramayu. Bantuan tersebut diberikan pada korban banjir di  Kecamatan Losarang  Indramayu pada Minggu, (14/2/2021 ).

Bantuan dilepas langsung dari halaman Posko Peduli Bencana di Weru Kidul, Arief Setiawan didampingi Pemdes Desa Weru Kidul, Bantuan tersebut langsung menuju posko bencana banjir di wilayah Losarang. 

Bantuan untuk korban bencana banjir diserahkan oleh Arief Setiawan sebagai perwakilan IKA SMPN 3 Tuparev Cirebon  yang diterima langsung oleh Kapolsek Losarang  Kompol H. Mashudi, SH. Bantuan tersebut berupa  bahan makanan , Air mineral, dan Masker

Bantuan didistribusikan ke Desa Cemara Kulon, Desa Puntang, dan Pengungsian di Yayasan Da'i  An Nur di Kecamatan Losarang Indramayu

"Atas nama ketua saya ucapkan terima kasih atas partisipasi dan doanya dalam kegiataan baksos untuk korban banjir di Indramayu, semoga kita tetap bisa berbagi kasih dengan sesama dan selalu dalam lindungan Allah swt, bravo IKAL SMP 3 tuparev" Pungkas Arief Setiawan (nm)

Post A Comment:

0 comments: