E satu.com (Cirebon)
-  Forum Komunikasi Kuwu Cirebon ( FKKC ) Kabupaten Cirebon periode 2021 – 2024 harus memiliki komitmen, tekad dan solid serta saling menguatkan untuk meningkatkan perkembangan pembangunan, kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat.

Ketua Forum Komunikasi Kuwu Cirebon ( FKKC ) Kabupaten Cirebon yang juga Kuwu desa Keraton Kecamatan Suranenggala Kabupaten Cirebon Muali pada juru Wartawan E satu.com, menegaskan, sabtu ( 13/2/2021 ) dengan telah disusunnya kepengurusan FKKC Kabupaten Cirebon yang baru setelah pra pengukuhan ketua dan pengurus FKKC Kabupaten Cirebon di Cibogo, Waled Kabupaten Cirebon dan InSya Allah dalam waktu beberapa hari ini akan dikukuhkan dan ditetapkan oleh Bupati Cirebon Drs. H. Imron, M.Ag, tegasnya.

Kami baik Ketua, pengurus dan anggota FKKC Kabupaten Cirebon serta seluruh Kuwu yang ada di Kabupaten Cirebon bertekad dan berkomitmen untuk membangun desa lebih maju serta bisa membawa perubahan yang positif bagi desa dan masyarakat serta untuk Kabupaten Cirebon , bagaimanapun juga majunya sebuah desa bisa menjadi barometer bagi majunya Kabupaten Cirebon ” tegasnya.

Lanjut Ketua FKKC Kabupaten Cirebon Alhamdulillah acara pra pengukuhan ketua, pengurus dan anggota FKKC Kabupaten Cirebon berjalan lancar dan sukses dengan penuh kebersamaan dan persaudaraan ” seluruh kepengurusan FKKC Kabupaten Cirebon duduk bersama menyatukan persepsi, komitmen dan tekad serta tujuan kedepan agar lebih jelas, terukur dan lebih baik ” ucapnya.

Diterangkannya sudah waktu dan saatnya FKKC Kabupaten Cirebon dengan para Kuwu nya kembali bersatu untuk saling menguatkan dan menjaga warwah FKKC Kabupaten Cirebon, pada prinsifnya kami para Kuwu di Kabupaten Cirebon ingin memajukan desa dan ikut berperan membangun Kabupaten Cirebon ” komitmen untuk memajukan FKKC Kabupaten Cirebon, memajukan desa dan Kabupaten Cirebon itulah yang harus kita pegang karena kita adalah bagian didalamnya yaitu bagian dari Pemerintah Kabupaten Cirebon, mari kita tetap saling berkomunikasi, saling terbuka untuk menatap ke depan dengan FKKC Kabupaten Cirebon yang maju dan berkontribusi positif untuk kemajuan Kabupaten Cirebon ” tutup Muali Ketua FKKC Kabupaten Cirebon. (wnd)

Post A Comment:

0 comments: