E satu.com (Cirebon) - Oleh-Oleh Khas Gunung jati Cirebon & Nusantara yang lokasinya di jalan raya gunung jati depan desa Astana Kecamatan Gunung jati, Kabupaten Cirebon, ramai di kunjungi pegiat kuliner Oleh-Oleh di wilayah Utara Cirebon. Salah satunya Kuliner Oleh-Oleh Khas Gunung jati Cirebon & Nusantara Toko Musyabqo, merupakan salah satu pusat kuliner Intip,emping,Kripik yang menyediakan berbagai parian menu rasa, seperti Intip Manis dan Asin dan Kripik,emping, Kerupuk ikan, bermacam kerupuk dan Aneka Manis juga  dengan harga pasti minimal dan selera rasa maksimal.

“Toko oleh-oleh Musyabqo yang berlokasi di depan desa Astana, ini merupakan Tempat wisata religi makam sunan gunung jati yang mengutamakan pelayanan dan kepuasan konsumen.” kata pengelola Toko oleh - oleh khas Cirebon Musyabqo, Bezthom, menuturkan kepada Awak Media E satu.com, Minggu, (21/02/2021).

Menurut Bezthom, sebagai pengelola tentunya akan mengutamakan kepuasan konsumen dengan menyajikan berbagai menu dengan citra rasa yang khas namun terjangkau oleh semua kalangan. Selain itu, kami akan terus berusaha menyajikan berbagai menu pilihan yang sesuai dengan lidah atau selera masyarakaat Cirebon.” Ungkapnya.

Ditambahkan Bezthom, Toko oleh-oleh Khas Cirebon Musyabqo yang beroperasi mulai pukul 1 siang hingga 12 malam ini diharapkan menjadi salah satu tempat yang cocok digunakan baik oleh keluarga, Instansi pemerintah maupun swasta yang ingin menikmati citra rasa yang pas dengan harga yang sangat terjangkau

” Pihaknya berharap tempat ini menjadi salah satu tempat yang tepat bagi semua golongan dan mampu memanjakan lidah masyarakat Cirebon Atau luar Cirebon pada khususnya dan pegiat kuliner.” pungkasnya (wnd)

Post A Comment:

0 comments: