BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Karawang)
- Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, juga selaku Pangkoops bersama Kapolda Jawa Barat didampingi Komandan Korem (Danrem) 063/Sunan Gunung Jati dan Komandan Kodim 0604/Karawang, melaksanakan pengecekan personelnya yang sedang melaksanakan tugas pengamanan VVIP kunjungan Presiden RI Joko Widodo di wilayah Kab. Karawang, Rabu (24/2/2021).

Saat melakukan pengecekan personel yang sedang melaksanakan tugas pengamanan di Pos-pos yang telah ditentukan, Pangdam III/Slw bersama Kapolda Jabar menanyakan tentang kesiapannya dan kesehatan kepada personel sambil mengingatkan agar tetap melakukan protokol kesehatan.

Kegiatan pengamanan terkait kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia (RI) Ir. Joko Widodo meninjau lokasi yang terkena dampak banjir di wilayah Karawang, Jawa Barat.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, selaku Pangkoops dalam pelaksanaan tugas pengamanan VVIP,  situasi dan kondisi apapun tetap memberikan rasa aman dan nyaman selama Presiden RI dan rombongan berada di daerah yang dikunjungi, termasuk route-route yang dilalui harus steril hingga kembali ke Jakarta. (pgh).
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top