AKB


E satu.com (Cirebon)
- Wali kota Cirebon Nashrudin Azis secara resmi melantik/mengambil sumpah/janji pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah kota Cirebon. Acara tersebut dilaksanakan secara tatap muka langsung dan secara virtual melalui zoom meeting yang berlangsung di lantai 1 gedung hotel prima , jalan Siliwangi Kota Cirebon. Senin (22/02/21)

Berdasarkan Peraturan Pemerintah nomor 17 tahun 2020 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil dengan mempertimbangkan Surat edaran Kepala badan kepegawaian (BKN) Nomor 10/SENV/2020 Tentang pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan dalam keadaan darurat tertentu 

Walikota Cirebon Nashrudin Aziz menyampaikan Sambutan dan arahan PPPK untuk selalu meningkatkan  dan menunjukan kinerja yang baik karena evaluasi kinerja PPPK akan menjadi bahan pertimbangan diperpanjang atau tidaknya Perjanjian kerjanya. Untuk itu, PPPK agar selalu : 

1. Memiliki komitmen dan moralitas serta tanggung jawab profesi;
2. Memiliki disiplin dan etos kerja yang tinggi;
3. Memahami posisi , peran , tugas , fungsi dan kewenangan instansi saudara;
4. Memiliki pengetahuan dan wawasan , serta mampu berkejasama dalam tugas tugas selaku aparatur Pemerintah.
5. Memiliki kemampuan adaptasi dengan lingkungan unit kerja masing masing.

Walikota Cirebon meminta agar PPPK di lingkungan Pemerintah Kota Cirebon  lebih mengutamakan pengabdian kepada masyarakat , bangsa , dan negara serta kepada Pemerintah kota Cirebon dalam merealisasikan visi kota Cirebon yaitu SEHATI KITA WUJUDKAN KOTA CIREBON SEBAGAI KOTA KREATIF BERBASIS BUDAYA DAN SEJARAH. (fer)

Post A Comment:

0 comments: