E satu.com (Indramayu)
- Bank Rakyat Indonesia ( BRI)  berikan bantuan 9 unit hend traktor kepada kelompok tani hutan yang difasilitasi oleh Perhutani pada hari kamis 04-02-2021 bertempat di Desa Kroya Kecamatan Kroya kegiatan pembagian 9 unit hend traktor dihadiri oleh pimpinan cabang BRI Fahmi, Administratur Perhutani Asep Saepudin yang diwakili KSS. Komper Moch. Tjahya Nugrah, Kapolsek Kroya, Danramil, Camat Kroya, Asper BKPH. Plosokerep, Kelompok Tani Hutan dan Tokoh Masyarakat penyerahan 9 unit hend traktor diberikan langsung oleh pimpinan cabang BRI Jatibarang Fahmi kepada 9 Kelompok Tani Hutan di Desa Kroya. 

Dalam sambutannya Fahmi mengatakan " hari ini kami dari BRI Cabang Jatibarang memberikan bantuan 9 unit hend traktor kepada kelompok tani hutan tujuannya adalah tidak lain untuk meningkatkan produksi pertanian khususnya tanaman padi karena Indramayu merupakan sebagai lumbung Padi Nasional dan juga turut serta mensukseskan program dari pemerintah yaitu program ketahanan pangan, ungkapnya. 

Sementara itu Administratur Perhutani Asep Saepudin melalui KSS. Komper. Moch Tjahya Nugraha mengucapkan terima kasih kepada Bank Rakyat Indonesia ( BRI)  yang telah memberikan bantuan 9 unit traktor kepada kelompok tani hutan yang merupakan Mitra Binaan Perhutani dengan pemberian bantuan traktor ini tentunya sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat kelompok tani hutan. Ucapnya 

Sedangkan salah satu kelompok tani hutan  yang mewakili kelompok yang mendapatkan bantuan hend traktor dari BRI cabang Jatibarang Andikar dari kelompok tani hutan Jaya Makmur II mengucapkan terimakasih kepada BRI Bank Rakyat Indonesia Cabang Jatibarang yang telah memberikan bantuan hend traktor dan kepada Perhutani KPH. Indramayu yang telah membantu memfasilitasi permohonan bantuan sehingga kami 9 kelompok tani hutan mendapatkan bantuan  hend traktor dari Bank Rakyat Indonesia, kami ucapkan banyak terimakasih. Katanya... (iwan)

Post A Comment:

0 comments: