BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Indramayu)
- SMAN 1 Indramayu ternyata peduli terhadap korban banjir khususnya di Kabupaten Indramayu. Bantuan tersebut diberikan pada korban banjir di desa Jumbleng Kecamatan Losarang Kabputan Indramayu pada Kamis, (11/2/2021 ).

Bantuan dilepas langsung dari halaman sekolah oleh Kepala sekolah SMAN  1 Indramayu, SETYO ADISAPTO , S.Pd, M.M didampingi Wakil kepala sekolah. Bantuan tersebut langsung menuju posko bencana banjir di desa Jumbleng dengan menggunakan 1 mobil pick up membawa bantuan ,serta 1 mobil guru dan 1 mobil untuk siswa beserta asisten Wakasek kesiswaan dan beberapa guru sebagai pendamping. Bantuan tersebut didapat dari solidaritas siswa dan warga SMAN 1 Indramayu.

Dalam pelepasan bantuan terdampak banjir Kepala sekolah SMAN1 Indramayu kepada awak media menjelaskan. " Pada dasarnya pihak sekolah mempunyai kepedulian terhdap masyarakat Indramayu yang terdampak banjir, sehingga sudah sepatutnya keluarga besar SMAN 1 Indramayu melakukan Bansos untuk meringankan beban Masyarakat terdampak banjir ". Pungkasnya.

Sementara bantuan diserahkan di posko banjir desa Jumbleng dan  telah diterima kepala posko desa setempat untuk segera di salurkan kepada masyarakat terdampak banjir. ( iwan)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top