E satu.com (Indramayu)
- Curah hujan yang tinggi dalam beberapa hari ini mengakibatkan sejumlah desa kawasan di kabupaten Indramayu mengalami kebanjiran di akibatkan sungai yang ada di samping pemukiman meluap dan membanjiri sejumlah rumah warga yang berada di sekitar area sungai, Menyikapi kejadian tersebut atas perintah Danki 4 Iptu Taryat memerintahkan anggotanya untuk melakukan giat SAR 1Tim Brimob melakukan giat SAR tersebut di bawa pimpinan Danton II AIPTU Jabidi setibanya di lokasi melakukan giat kordinasi dengan ke wilayahan setempat, (9/2/21).

Berlokasi di desa Sukagumiwang kecamatan Kertasmaya kabupaten Indramayu Anggota SAR Brimob beserta Basarnas bekerja sama dalam mengevakuasi warga yang terjebak dalam bencana banjir tersebut Selain itu. Tim Brimob juga melaksanakan giat evakuasi dan membersihkan sisa-sisa barang yang berserakan dijalanan pasca banjir di lokasi tersebut
.

“Harapan kami dengan adanya kehadiran Brimob Jabar .masyarakat Bantaeng dapat terbantu sehingga dapat melaksanakan aktifitas sebagaimana mestinya. Giat kemanusiaan yang kami laksanakan ini tidak terlepas dari Motto pengabdian kami (Brimob) ‘Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan’ serta slogan ‘Bhakti Brimob untuk Masyarakat,” ungkap Aiptu Jabidi. (wnd)

Post A Comment:

0 comments: