E satu.com (Cirebon)
- Dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, Korem 063/SGJ gelar tradisi Satuan Penerimaan Anggota baru yang dilaksanakan di Aula Korem 063/SGJ,Rabu (3/2/2021) 

Tradisi Satuan penerimaan anggota baru Korem 063/SGJ merupakan acara yang sakral, dan wajib bagi anggota yang baru berdinas di Satuan Korem 063/SGJ. Hal ini sangat berpengaruh nantinya dalam setiap pelaksanaan tugas selama berdinas di Satuan Korem 063/SGJ. 7 Orang Perwira menengah dan Perwira pertama Korem 063/SGJ melaksanakan tradisi ini dengan diawali mencium dhuaja Korem 063/SGJ dan dilanjutkan Amanat Danrem 063/SGJ. 

Dalam Amanatnya Danrem 063/SGJ menyampaikan bahwa Tradisi Satuan merupakan hal yang sangat penting dilaksanakan bagi personel baik yang baru datang maupun yang akan pindah satuan baru. Hal ini merupakan  suatu kebanggan bagi seorang prajurit  guna menumbuhkan kecintaan terhadap satuan sehingga kedepanya selalu menjaga nama baik satuan ini dimanapun berada dan bertugas serta akan selalu memberikan yang terbaik serta berprestasi untuk nama satuan kita yaitu Korem 063/SGJ.

Dalam akhir amanatnya Danrem 063/SGJ mengucapkan selamat datang kepada seluruh Perwira yang bertugas di Korem 063/SGJ, tunjukan kinerja yang baik demi bangsa dan negara, jadikan keberadaan kita sebagai solusi bukan sebagai masalah di Satuan.(pgh)

Post A Comment:

1 comments: