E satu.com (Cirebon)
- Sebanyak 30 Jurnalis Cirebon dari berbagai media bersemangat mengikuti lomba menembak yang digelar Batalyon C Pelopor Sat Brimobda Jabar di Lapangan Tembak Shooting House Endra Dharmalaksana, Selasa (9/03/21).

Para awak media yang belum pernah memegang Senjata jenis pistol pun antusias melihat arahan dan melihat praktek menembak hingga melakukan langsung sesi menembak menggunakan pistol jenis HS 9 MM buatan Kroasia ini.

Seorang junralis dari Harian Pelita news, Nurzaman mengaku senang bisa mengikuti lomba menembak.

“Kager dan senang, ini kan kita bisa mengolah ketepatan kita membidik dan bisa melatihnya dengan baik, ini pengalaman kali ke berapa dan dor, ” ujar pria yang akrab disapa Bang Nur.

Sementara jurnalis Suara Cirebon , Joni mengungkapkan, dalam lomba menembak tersebut dirinya menembakan lima peluru.

“Ini pengalaman yang asik bagi saya selama liputan, kan kami warga sipil jarang sekali menembak pakai peluru yang sesungguhnya, utamanya kita bisa silaturahmi antar wartawan dan kawan kawan dari Brimob,” kata Joni.


Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jabar, AKBP Muhammad Andri, S.si mengatakan Pada Awak Media E satu.com, melalui lomba menembak ini semua diajarkan untuk melatih ketelitian dan ketepatan.

“Iya kan dengan kita menembak selain kita silaturahmi, kita juga kan utamanya melatih ketepatan dan ketelitian kita dalam hal apapun bisa lebih fokus juga kan,” ujar Andri.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: