E satu.com  (Cirebon)
- Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Cirebon gelar Musyawara Kerja Daerah (Muskerda) di Hotel Prima ,Jl Siliwangi Kota Cirebon, pada Rabu (10/03/2021).

Ketua Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Cirebon, H Surnato Yoris mengatakan, Muskerda PPDI bertujuan untuk membahas program-program kerja pada tahun 2021. Salah satunya yakni tentang kesejahteraan para perangkat desa. 

“Mudah-mudahan dengan diadakannya Muskerda ini perangkat desa akan lebih diperhatikan dan lebih sejahtera, serta lebih nyaman dalam bekerja,” katanya.

Surnato menjelaskan, salah satu program dalam pembahasan di Muskerda ini. Pihaknya akan membentuk suatu koperasi untuk para perangkat desa yang ada di wilayah Kabupaten Cirebon," Terangnya.

“Dalam Muskerda ini kami akan membentuk koperasi perangkat desa serta iuran bagi anggota. Kegunaannya untuk pendampingan advokasi kematian serta untuk purna tugas dan operasional tugas,” Ungkapnya. 

“Kepada perangkat desa agar bekerja secara sungguh-sungguh dan profesional. Mari kita lebih solid dan rapatkan barisan demi membantu pembangunan yang ada di desa,” Tutupnya Surnato.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: