BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Dalam mengantisipasi tindakan kriminalitas  dan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). menuju adaptasi kebiasaan baru (AKB) Bhabin desa Pasindangan Polsek Gunungjati Polres Ciko Aiptu  Gunawan SE, Melaksanakan kontrol dan sambang ke para kadus desa pasindangan  mengenai situasi bulan ramadhan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas. Kamis (22.04.2021)

Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan Agar selalu mematuhi Himbauan Pemerintah, mengikuti protokol kesehatan dalam  mengatasi Penyebaran Virus Corona / Covid 19,  dan Antisipasi C3. Sekaligus menyampaikan sosialisasi adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Kapolres Cirebon Kota Akbp Imron Ernawan, SH.S.IK, MH melalui Kapolsek Gunungjati mengatakan jajaran Polres Ciko akan terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) melalui peran bhabinkamtibmas dan Babinsa, Ini menjadi bagian dari upaya kami untuk menciptakan KOTA CIREBON AMAN, MASYARAKAT TENANG di wilayah hukum polres Cirebon Kota,” kata Akp Abdul Majid, SH.

" Selain menjaga kamtibmas, bhabinkamtibmas Polsek Gunungjati Polres Cirebon kota juga tiada henti-hentinya membantu pemerintah dalam upaya memberikan edukasi dan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru (AKB) kepada masyarakat dengan melaksanakan 5M yaitu Mencuci tangan, memakai masker,menjaga jarak, mengurangi mobillisasi dan menghindari kerumunan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Selain itu juga melaksanakan 3W yaitu wajib aman, wajib Imun dan wajib Iman ". tambah Kasubbag Humas Polres Cirebon kota Iptu Ngatidja, SH.MH.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top