E satu.com (Cirebon)
- Anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Bharatu Feri Faisal melaksanakan patroli harkamtibmas di Pos Kamling di desa Winong kidul kecamatan gempol Kabupaten Cirebon, minggu (25/4/21) guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. 

Untuk menjaga situasi wilayah yang aman dan nyaman merupakan tanggung jawab kita semua sebagai warga negara yang baik baik itu dari petugas kepolisian ataupun masyarakat, hal itu yang membuat Bharatu Feri Faisal melaksanakan patroli di pos kamling guna menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif di desa Winong," ujarnya. 

Bharatu feri Faisal dalam patroli dialogis tersebut memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas di pos kamling Desa Winong  agar meningkatkan kewaspadaan terutama pada malam hari, laksanakan patroli setiap 1 jam sekali pada malam hari untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas yang terjadi.
”Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap situasi disekitar apabila menjumpai orang yang mencurigakan untuk segera menghubungi pihak kepolisian yang terdekat dengan wilayah tersebut ". Tegasnya


Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono S.IK mengatakan bahwa,” Dengan sambang serta silaturohmi dengan warga masyarakat dapat meningkatkan hubungan baik Polri dengan masyarakat, masyarakat adalah mitra Polri dalam menciptakan keamanan lingkungan yang aman dan kondusif," ungkapnya.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: