BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Di awal Minggu kedua bulan suci Ramadhan, Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari memberikan Kultum (Kuliah Tujuh Menit) kepada seluruh anggota Polres Majalengka dan PNS Polres Majalengka usai melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah di Masjid Jamiussolihin Polres Majalengka, Rabu (20/4/2021).

Kegiatan Sholat Dzuhur berjamaah yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan kali ini, dipenuhi jama’ah bukan saja dari kalangan Anggota Polres Majalengka dan PNS Polres Majalengka tetapi juga warga masyarakat umum di sekitar Mako Polres Majalengka.

Dalam kesempatan memberikan Kultum, Waka Polres Majalengka mengajak para jamaah, baik anggota Polres Majalengka maupun PNS untuk selalu bersyukur apa yang telah didapatkan saat ini. Untuk itu, Waka Polres Majalengka juga memerintahkan, agar jangan meninggalkan Sholat dan selalu memperbanyak berdo’a dan mendekatkan diri kepada sang pencipta Allah SWT.

Waka Polres juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat, agar di dalam bulan suci Ramadhan ini senantiasa mengerjakan amal kebajikan dan meninggalkan perbuatan yang dilarang oleh allah SWT antara lain minum-minuman keras, durhaka kepada kedua orangtua, memelihara kebencian.

Kegiatan kultum ini dilaksanakan secara rutin setelah selesai ibadah Sholat Dzuhur berjamaah di Masjid Jamiussolihin Polres Majalengka.
Pemberian Kultum ini juga akan diisi oleh para Perwira dan Bintara Polres Majalengka secara bergilir, yang diawali oleh Waka Polres Majalengka. (pgh)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top