AKB




E satu.com (Cirebon)
- Wakil Walikota Cirebon Dra Hj.Eti Herawati ,membagikan ratusan paket takjil dengan cara berkeliling berjalan kaki  dan mendatangi rumah warga, jumat  (16/4).

Paket makanan untuk berbuka puasa tersebut tidak hanya dibagikan ke rumah warga, namun orang yang beraktivitas di jalanan, seperti pemulung, buruh bangunan dan warga yang sedang menunggu waktu berbuka puasa  juga kebagian takjil.

Ini dilakukan Wakil Walikota Cirebon Dra Hj.Eti Herawati, karena kebiasaan mengundang warga untuk buka puasa bersama di kediaman tidak dapat dilakukan saat pandemi COVID-19 seperti saat ini.`

“Hari ini ada Ratusan  paket takjil saya bagikan dan sementara lokasinya di wilayah Kelurahan Karyamulya kecamatan Kesambi . Saya sengaja berkeliling mendatangi rumah warga agar tidak terjadi kerumunan,” kata Wakil Walikota Cirebon Dra Hj.Ety Herawaty  , Jumat  (16/4).

Wakil Walikota Cirebon Dra Hj.Eti Herawati mengaku sedih pada Ramadhan kali ini, karena biasanya ada kesempatan bertemu dan silaturahim dengan warga saat mengadakan buka puasa bersama atau tarawih berjamaah, tetapi kali ini terpaksa harus ditahan demi kebaikan semuanya.

"Semoga seluruh warga dapat tabah dan menerima cobaan ini dengan ikhlas. Karena ini semua datangnya dari Allah SWT dan saya yakin kita semua dapat melaluinya. Agar suasana Ramadhan tetap terasa, saya berinisiatif berbagi takjil ini kepada warga dan akan terus Saya lakukan," Pungkasnya (pgh)

Post A Comment:

0 comments: