E satu.com (Bandung)
- Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, meninjau kegiatan Vaksinasi kepada 3000 orang Lansia dan 4000 orang Guru se-Kotamadya Bandung, bertempat di di Yayasan Dana Sosial Priangan, Jalan Nana Rohana No 37. Bandung, Jawa Barat, Kamis (15/4/2021).

Pada peninjauan kegiatan vaksinasi tersebut selain Pangdam III/Slw, turut hadir Dandim 0618/BS, Asintel Kasdam III/Slw, Asops Kasdam III/Slw, Aster Kasdam III/Slw, dan Ketua Yayasan Dana Sosial Priangan.

Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bandung terhadap para lansia dan kepada tenaga pengajar  di Kota Bandung. hal itu mendapat perhatian khusus dari Pangdam III/Slw, sehingga dilihat secara langsung pada pelaksanaan pemberian vaksinasi. Hal itu merupakan salah satu upaya Pemerintah untuk mencegah dan menghentikan pandemi Covid- 19.

Dalam kesempatan tersebut selain meninjau pelaksanaan vaksinasi. Pangdam III/Slw mewakili dalam penyerahan secara simbolis dana bantuan dari masyarakat tionghoa peduli  yang akan diberikan ke Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). (pgh)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top