E satu.com (Cirebon)
- Bank bjb cabang Sumber memberikan 500 sarung kepada Pondok Pesantren yang ada di wilayah Kabupaten Cirebon.

Bantuan tersebut diberikan melalui Bupati Cirebon, Drs. H. Imron, M.Ag kepada perwakilan Pondok Pesantren.

Imron mengucapakan banyak terimakasih kepada bank bjb yang sudah ikut membantu masyarakat, khususnya di pondok pesantren.

“Bank bjb selalu hadir dalam program-program Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon. Selama ini baru bjb yang langsung memberikan bantuan melalui pemerintah daerah,” kata Bupati Imron di sela kegiatan, Kamis (6/5/2021).

Imron mengatakan, bjb selama ini selalu memberikan kontribusi baik untuk membantu masyarakat baik sosial budaya dan keagamaan.

“Untuk masalah bantuan di masyarakat bjb Sumber selalu ada. Baik itu sosial maupun keagamaan. Dan untuk acara SKPD juga bjb selalu hadir membantu dalam semua hal,” katanya.

Sementara itu, Direktur Konsumen dan Ritel bank bjb Sumber, Suartini mengatakan, bjb Sumber pada bulan Ramadan memberikan bantuan ratusan sarung untuk Pondok Pesantren di wlayah Kabupateh Cirebon.

“Ada 500 sarung yang nanti dibagikan kepada beberapa Ponpes di Kabupaten Cirebon,” katanya.

Suartini menjelaskan, kinerja bjb Sumber selama pandemi ini sangat baik. Hal itu karena dukungan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon yang merupakan salah satu pemegang saham di bjb.

“Jadi tidak ada salahnya kalau kami bjb Sumber memberikan bantuan yang bisa bermanfaat untuk masyarakat apalagi di bulan suci Ramadan,”katanya.

Ia berharap, sarung yang diberikan kepada Ponpes di Kabupaten Cirebon bisa bermanfaat.

“Kita ketahui, sarung banyak kegunaannya baik untuk ibadah maupun untuk menghangatkan tubuh di kala sedang dingin,” kata Suartini.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: