E satu.com (Indramayu)
- Rasa bahagia jelas terlihat di wajah Aisyah (10), anak yatim yang tinggal bersama ibunya di Desa Anjatan Baru saat diajak berbelanja baju lebaran oleh Pengurus IKA_Care Berbagi. 

Jelang perayaan Idul Fitri 1442 H, IKA_Care Berbagi menggelar program belanja baju Lebaran bareng anak yatim/piatu dengan tema NGAJAK ANAK YATIM/PIATU TUKU KLAMBI ANYAR KANGGO LEBARAN (Senin, 10 Mei 2021).

"Alhamdulillah, akhirnya saya bisa pake baju baru di hari Lebaran nanti." ujar Aisyah dengan senyum bahagia

Direktur IKA_Care Berbagi, Satrio Sunaryo mengatakan melalui program belanja bareng anak yatim piatu ini pihaknya ingin berbagi kebahagian bersama anak-anak yatim/piatu dari keluarga kurang mampu jelang perayaan Lebaran. Kagiatan ini juga di dukung oleh teman-teman dari KNPI Kecamatan Anjatan. Untuk dana kegiatan ini selain diperoleh dari tim dan relawan yang tergabung dalam Sedulur IKA.

Kegiatan belanja bareng baju lebaran ini diikuti oleh puluhan orang anak  yatim piatu. Masing-masing diajak ke toko baju dan dipersilahkan memilih bebas baju yang disukainya. Setelah kegiatan belanja baju, IKA_Care dan Pengurus KNPI Kecamatan Anjatan mengajak anak yatim/piatu untuk berbuka bersama.

"Kami berharap program ini dapat memberikan kebahagiaan dan manfaat bagi anak-anak yatim piatu dan akan ada lagi ditahun depan". kata Satrio.(iwan)

Post A Comment:

0 comments: