E satu.com  (Cirebon)
- Kompi 1 Batalyon C Pelopor Aipda Abdul Gofur, datangi masyarakat  guna memberikan edukasi protokol kesehatan tentang bahaya nya covid 19.

Aipda Abdul Gofur ,yang diberikan arahan dari Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat,
Kombes Pol Yuri Karsono,S.I.K. tentang memberikan himbauan phsical distancing kepada masyarakat guna untuk pencegahan penularan dari virus covid 19 ini adalah salah satu bukti Bakti Brimob untuk masyarakat, ungkapnya.

Semoga dengan seringnya kita mengingatkan lewat himbauan - himbauan untuk menjalankan aturan - aturan dari upaya penyebaran virus covid19 corona ini, dapat menekan laju pandemi virus covid19 melalui kesadaran dari masyarakat yang tinggi dengan melasanakan langkah - langkah pencegahan yang sudah ditetapkan oleh Kesehatan dan Pemerintah.

Kita sama-sama berdo’a agar wabah virus covid 19 ini segera berakhir dan aktivitas dapat berjalan seperti sedia kala.” Ujar Danton 5 Kompi 1 Batalyon C Pelopor.

“Virus corona diketahui penyebaran utamanya melalui tetesan pernapasan, terutama saat orang yang terinfeksi batuk atau bersin , seseorang bisa menggunakan masker dan menjaga jarak dalam berinteraksi, oleh karena itu, menjaga jarak fisik yang aman minimal 2 meter dalam berinteraksi menjalankan aktifitasnya sangat dianjurkan untuk mengurangi penularan dari pandemi virus ini sehingga dapat menekan daya penyebaran dari terinfeksinya bahaya virus covid19 yang mematikan.”Jelas Aipda Abdul Gofur.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: