E satu.com (Cirebon)
- Anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Bripka H. Muktari sambangi laksanakan patroli Harkamtibmas dan himbauan protokol kesehatan kepada pegawai minimarket di desa Winong kecamatan Gempol kabupaten Cirebon, Sabtu (29/5/21)

Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi karyawan maupun pengunjung Minimarket anggota Brimob Kompi 4 Batalyon C Pelopor Bripka H. Muktari menyambangi minimarket di desa Winong sampaikan himbauan Kamtibmas dan protokol kesehatan kepada pegawai minimarket, dalam penyampaian himbauan kamtibmas Bripka H. Muktari menekankan agar karyawan lebih berhati-hati dalam menyimpan uang dikasir serta untuk pengawasan diarea parkir agar ditingkatkan, jangan sampai terjadi tindak kejahatan, bila perlu ditambahkan CCTV untuk memonitor lingkungan Minimarket, tegasnya.

 Disampaikan juga kepada karyawan apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera beritahu teman sesama karyawan dan segera menghubungi Kewilayahan Setempat agar dengan segera bisa ditindak lanjuti.

Tak lupa juga Bripka H. Muktari memberikan himbauan protokol kesehatan agar selalu menggunakan masker saat bekerja dan menghimbau kepada masyarakat yang memasuki minimarket agar menggunakan masker dan apa bila ada masyarakat yang tidak menggunakan masker agar pegawai minimarket menegur agar menggunakan masker, ungkapnya.

Menindaklanjuti perintah Pimpinan Bapak Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono S.IK melalui Danki 4 Iptu Taryat S.E diperintahkan kepada seluruh personil Brimob Polda Jabar untuk terus menerus berikan himbauan dan sosialisasi protokol kesehatan jangan pernah lelah mengingatkan Masyarakat untuk memperhatikan hal tersebut karena pandemic covid-19 sampai sekarang masih menjadi ancaman bagi kita semua, apabila kita lalai dan tidak peduli dengan situasi sekarang maka bisa saja dengan mudah kita dapat tertular apabila sudah ada yang positif terkena covid-19 maka kita semua bisa di karantina secara masal, kegiatan kita akan dibatasi dan aktifitasi rutin menjadi terganggu," pungkas.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: