BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Kepolisian Resor Majalengka Polda Jabar melaksanakan olahraga pagi yang merupakan kegiatan rutin Polres Majalengka setiap hari Selasa dan jumat, giat olahraga kali ini berupa lari santai dan senam aerobic yang dilaksanakan di halaman mako Polres Majalengka, Jumat (28/5/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari mengatakan giat olahraga ini setelah menghadapi Bulan Suci Ramadhan dan sudah menjadi hal rutin yang di laksanakan setiap hari Jumat.

” Olahraga ini dilakukan setelah apel pagi, yang dimana pelaksanaannya sudah rutin dilakukan setiap hari Jumat guna menjaga kestabilan, kebugaran dan kesehatan kita semua personil Polres Majalengka” katanya.

Selain menjaga kebugaran dan kesehatan para personel tentunya giat ini untuk menjaga kekompakan dan dapat menumbuhkan semangat jiwa personil.

” Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, diharapkan olahraga ini dapat menumbuhkan semangat jiwa personil Polres Majalengka agar bisa menjalankan tugas dan tanggung jawabnya, dengan tubuh yang sehat dan bugar maka pelaksanaan tugas dan pelayanan kepada masyarakat dapat dikerjakan secara maksimal”. Tutupnya.

Selesai olahraga pagi disiapkan snack berupa kacang hijau, Bubur Ayam, dan telur untuk peserta senam bersama.(uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top