BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com  (Cirebon)
- Menjadi tugas dan tanggung jawab. Sebagai orang nomor satu di kesatuan Polres Cirebon Kota untuk selalu memberikan arahan dan petunjuk guna keberhasilan dalam pelaksanaan tugas Polri, khususnya di Polres Ciko. Hari ini Kapolres Cirebon  Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH memimpin apel pagi, minggu pertama bulan mei. Senin (03.05.21)

Kapolres Cirebon  Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH dalam arahannya menegaskan " kita bersama sama laksanakan perintah pimpinan dengan baik dan bijak. Karena jika sudah namanya perintah, wajib dan harus dilaksanakan ". Tegas pria pasuruan jatim ini.

" terima kasih juga saya ucapkan, kepada semua anggota atas pelaksanaan pengamanan Unras. Dapat berjalan dengan baik dan masyarakat memberikan apresiasi pada Polres Ciko. Selanjutnya kepada para anggota termasuk saya juga. Mari kita siapkan fisik dan mental kita, menjelang pelaksanaan Ops ketupat lodaya 2021. Siapkan fisik dan mental para anggota semua. Semoga kita semua dalam keadaan sehat dan dalam lindungan Tuhan YME ". Tandas AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH Jebolan Akpol 2002 ini.

Dalam arahannya pula, Kapolres Cirebon Kota juga memerintahkan kepada kasi dokkes untuk memberikan vitamin kepada para anggota dan juga melaksanakan suntik vaksin. Tambah Kasubbag humas Polres Cirebon kota

Dalam pelaksanaannya apel pagi ini. Menerapkan protokol kesehatan diantaranya mencuci tangan sebelum memasuki mako Polres Ciko, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top