E satu.com (Cirebon)
- Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan,S.H., S.I.K., MH. kembali memimpin kegiatan Bhakti Sosial berbagi paket Sembako untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu Terdampak Covid 19, berupa beras.

Pembagian paket sembako ini dibagikan secara langsung oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, S.H.,S.I.K., MH bersama Para Kabag, Kasat dan Perwira Staf serta anggota Polres Cirebon kota.

Bakti Sosial Polres Cirebon kota dengan sasaran warga kurang mampu yang terdampak Virus Covid 19 di jl. Punar Bakti, kesenden kota Cirebon, beberapa hari yang lalu. Kapolres sengaja turun langsung membagikan paket sembako keWarga dengan harapan tepat sasaran serta menjalin silaturahmi dengan warga yang ada di wialayah kota Cirebon. Selain itu kapolres juga membagikan masker.

Sasaran Bakti Sosial (Bansos) paket sembako ini di khususkan kepada masyarakat kurang mampu terutama orang tua, janda serta orang yang tidak memiliki kemampuan untuk bekerja lagi dan paling prioritas adalah orang yang belum mendapatkan pembagian paket sembako dari pemerintah,” jelas kapolres Cirebon kota.

Ibu idah penerima Bansos Polres Cirebon kota mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Polres Cirebon kota, saya sangat terharu dan sangat bahagia ketika mengetahui bahwa yang datang menyerahkan paket sembako tersebut adalah Kapolres Cirebon Kota sendiri,  “Terima kasih bapak kapolres Cirebon kota bantuan ini sangat berharga sekali buat kami  semoga Kapolres Cirebon Kota dan anggotanya dilimpahkan rezekinya dan dijauhkan dari wabah Covid-19,”pungkasnya.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: