E satu.com (Cirebon)
- Dalam rangka berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Penjara Indonesia, DPC kabupaten Cirebon Raya membagikan Masker beserta Takjil kepada masyarakat jelang buka Puasa.

Giat pembagian Ribuan Masker dan bagi Takjil yang dilakukan tersebut merupakan bentuk rasa kepedulian LSM Penjara Indonesia, Kabupaten Cirebon terhadap warga masyarakat yang terdampak Ekonomi akibat penyebaran wabah Covid-19, diseluruh wilayah kabupaten Cirebon.
 
Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Ketua DPC LSM Penjara Indonesia Asep Supriadi, dan Ketua kordinasi kegiatan Iwan, arip, serta diikuti jajaran anggota LSM Penjara Indonesia, Kabupaten Cirebon.

Kegiatan pembagian Ribuan Masker dan Takjil berlangsung di alun alun Palimanan, tepatnya di Jalan Palimanan, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon, selasa (11/5/2020) pada pukul 16.30 WIB.

Pada kesempatan itu, Ketua DPC LSM Penjara Indonesia kabupaten Cirebon Asep Supriadi menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilakukan guna membantu warga masyarakat yang lemah ditengah darurat Virus Corona (Covid-19).

“Giat sosial pembagian sejumlah 1000 Masker serta sekitar 500 bungkus takjil, sebagai bentuk kepedulian sosial, sekaligus membantu sesama warga masyarakat yang terdampak ekonomi akibat penyebaran wabah Covid-19,” ujar Asep Supriadi.

Tidak hanya itu, Iwan  dalam hal ini mengatakan bahwa, kegiatan sosial yang dilakukan tersebut demi kepentingan umum.

“Namanya juga LSM mas, maka dari itu kami lebih mengutamakan kepentingan umum, dari pada kepentingan pribadi,” tegas Iwan.

Dengan adanya kegiatan ini, Ketua DPC LSM Penjara Indonesia Asep Supriadi berharap bisa membantu beban warga masyarakat, serta bisa menjadi inspirasi bagi seluruh Lembaga yang ada diwilayah kabupaten Cirebon agar saling membantu terhadap masyarakat yang membutuhkan.(uki/wnd)

Post A Comment:

0 comments: