E satu.com (Cirebon) - Saya, sangat bangga dan acung jempol untuk kinerja Kasat lantas Polres Ciko AKP Habibi, yang mana selama ini selalu mengerjakan hal-hal yang positif dan update serta memenuhi kebutuhan masyarakat ". Ucap salah satu warga sebut saja Dwi yang DM ke medsos Polres cirebon Kota.

Jajaran Kopel putih dalam khususnya dalam kepemimpinan AKP Laode Habibi Ade Jama, S.Ik.M.H asli sulawesi ini. Selalu mengedepankan humanis dalam bertugas dan itu selalu disampaikan kepada anggotanya setiap apel pagi. Hari ini kembalin melaksanakan Kegiatan Pengetatan Pasca Ops Ketupat Lodaya 2021, Bagi - bagi masker dan Pemeriksaan Tes antigen secara acak serta Sosialisasi 3 W (Wajib Iman, Wajib Aman, Wajib Imun)  dalam rangka PPKM Skala Mikro unit Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota Tempat Pos Polisi Grage Jl. Tentara Pelajar Kota Cirebon. Sabtu (29.05.21) sekira jam 10.00 wib.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, S.H., S.Ik., M.H. melalui Kasat Lantas Polres Ciko menegaskan " Giat pengetatan ini, adalah guna menghambat penyebaran covid19. Tempat Pos Polisi Grage Jl. Tentara Pelajar Kota Cirebon. Sasaran Pemeriksaan kendaraan R4 ataupun R2  yang No.Polnya dari luar Kota Kegiata.  Pembagian masker gratis kepada pengguna jalan yang melintas. Rekayasa jalan dengan pemasangan Trafick Cone/Water Barrier di tengah jalan untuk memisahkan Plat No. Pol dari Cirebon melintas di jalur sebelah kanan dan plat No. Pol dari luar Cirebon melintas di jalur sebelah kiri ". Jelasnya.

" Melakukan pemeriksaan kartu identitas ( KTP ), Surat Keterangan di mana yang bersangkutan bekerja, surat keterangan negatif Covid 19 yang berlaku selama 1 x 24 jam secara humanis dan tidak aroKot. Melakukan Tes Antigen bagi pengendara yang belum memiliki surat keterangan negatif Covid 19 secara acak dan Melakukan Sosialisasi 3 W (Wajib Iman, Wajib Aman, Wajib Imun) melalui media Publik Addres dan papan himbauan ". Papar AKP Laode Habibi Ade Jama, S.Ik.M.H asli sulawesi ini.

Dalam giat pengetatan ini tidak dilakukan putar balik kendaraan di karenakan sudah dilakukan Penyekatan Arus mudik dan balik, Larangan Mudik dan Pengetatan di wilayah-wilayah lainnya. Sebanyak 53 (lima puluh tiga ) kendaraan diperiksa. Sebanyak 7 orang dilakukan Tes Antgen secara acak yang tidak memiliki surat keterangan negatif Covid 19. Hasil sample tes antigen  dengan keterangan NEGATIF/ NON - REAKTIF  sebanyak 7 ( tujuh ) orang. Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top